4 Kekeliruan Bisnis Berkaitan dengan Internet
sumber: weforum.org
Empat Bisnis Besar Kesalahan Berada Di Internet
Ketika Dot Com Bust terjadi, orang-orang seperti Warren Buffet, Ketua Berkshire-Hathaway tampak sangat pintar. "Saya tidak pernah berinvestasi dalam apa pun yang saya tidak mengerti," adalah penjelasan yang diberikan Buffet kepada dunia investasi yang menakutkan. Dunia investasi yang kehilangan miliaran pada dot Com yang penuh semangat menemukan bahwa lelaki tua itu tahu apa yang dibicarakannya. Sekarang, dia mengambil miliaran dan memberikannya kepada Bill dan Melinda Gates untuk amal amal.
Kita semua harus menghadapi kenyataan tidak memiliki miliaran dolar.
Kenyataan itu berakar pada apa yang dicatat oleh Steve Martin dalam film 1978-nya, The Jerk, "Ahhhh .... ini adalah untung ...." Dan hal keuntungan itu berpusat di sekitar situs web Anda. Jika bisnis Anda tidak mengukur keberhasilan pemasaran oleh pengunjung ke situs webnya, maka Anda sebaiknya bangun lebih cepat.
Apa yang hilang dengan Dot Com Bust sekarang ada. Lihatlah apa yang Rupert Murdoch, raja dari semua media dan Ketua Dewan Newscorp mengatakan dalam pertemuan pemegang saham tahunan mereka Oktober lalu.
"Industri media adalah salah satu yang, dalam lebih dari 50 tahun saya bekerja di dalamnya, telah berevolusi dengan cara yang orang tidak pernah bayangkan. Dengan itu dalam pikiran, dan pada saat ketika posisi keuangan kami lebih kuat dari sebelumnya, kami telah mengubah Perhatian dalam beberapa bulan terakhir kembali ke Internet, ini adalah bidang industri media yang tidak dapat diabaikan begitu saja, dan memang telah menjadi area fokus terbesar kami sepanjang tahun lalu.
Mengapa urgensinya? Karena internet adalah pasar periklanan yang tumbuh paling cepat. Ini memiliki penonton yang paling cepat berkembang. Lebih penting lagi, proliferasi broadband pada akhirnya nyata, yang berarti peluang sekarang untuk tumbuh secara eksponensial distribusi konten video kami yang luas dalam berita, olahraga, dan hiburan umum. "
Apa yang Tuan Murdoch katakan adalah ini, "Apa yang kami pikir ada di sana (Dot Com Bust) ada di sana sekarang (konektivitas). Selama 7 tahun terakhir, sesuatu yang kuat telah terjadi di Internet - itu telah tumbuh setengah bagian belakang. Mesin Pencari lepas landas ketika bisnis mengakui bahwa penilaian pra-Dot Com tentang Internet sebagai real estat maya tidak berdasar. Teknisi cyber yang jenius menemukan cara yang sulit bahwa internet bukan tentang lokasi, lokasi, lokasi. Apakah Anda pikir Yahoo akan membayar Mark Cuban lain% 245,7 miliar untuk situsnya, Broadcast Dot Com hari ini? Mungkin% 245,7 juta, tetapi tidak ada di dekat% 245,7 miliar.Sementara itu, Rupert Murdoch telah mengakui secara terbuka bahwa masa depan semua media sekarang duduk di Internet dengan membayar% 24580 juta uang tunai untuk situs web dua tahun, Myspace, yang belum pernah melihat% 2420 juta dalam pendapatan kotor di seluruh keberadaannya.
Karena Murdoch melihat bahwa internet sekarang terhubung. Sama seperti sistem jalan raya di seluruh peta jalan Amerika Serikat, orang bepergian ke seluruh Internet. Jika seseorang bangun cukup tinggi, Anda dapat melihat semua lalu lintas sekaligus.
Untuk melakukannya, mengharuskan Anda memahami kesalahan-kesalahan baru - asumsi - yang dibuat tentang Internet saat ini.
Ada empat kesalahan besar yang dibuat orang-orang mengenai Internet saat ini yang berkontribusi pada model prediksi / logistik yang kami bangun mengenai kesuksesan Tops di Amerika.
BISNIS KESALAHAN PERTAMA MEMBUAT MENGHADAPI INTERNET
Kebanyakan orang melihat apa yang terjadi dengan Google dan Yahoo dan mereka menganggap bahwa kekuatan Search Engine utama adalah basis data informasi mereka. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Mesin Pencari lepas landas di perhubungan Dot Com Bust di tahun 1990-an. Dot Com Bust terjadi karena bahkan yang paling pintar dari Venture Capitalist melihat potensi Internet dan berinvestasi dalam Dot Com Boom berdasarkan Internet menjadi virtual Real Estate - lokasi, lokasi, lokasi. Itu tidak berdasarkan lokasi - lalu. Mengapa? Karena tidak ada cara untuk mempertahankan lalu lintas. Tidak ada interkoneksi di Internet. Mesin Pencari lepas landas karena mereka memberi Internet sebuah permulaan. Mereka memberi konsumen tempat untuk memulai dan kemudian mendapatkan di mana saja di Internet. Kekuatan Search Engine adalah waktu. Mereka merebut pasar karena mereka memberi konektivitas pasar. Dalam memberikan infrastruktur untuk perjalanan pejalan kaki di Internet, Search Engine memberi Internet komoditas yang paling berharga - connecitivity. Jadi, kesalahan besar pertama yang dibuat tentang Internet adalah penilaian yang berlebihan atas dunia Search Engine sebagai pusat kesuksesan pemasaran Internet. Setelah semua, 3 dari setiap 4 sesi pengunjung unik ke Internet di Amerika Serikat setiap hari tidak termasuk Search Engine. Orang-orang berkeliling di Internet tanpa menggunakan Search Engine 75% dari waktu. Tahun ini Ford menghabiskan% 24150 juta untuk pemasaran Internet.Ketik "mobil baru" ke dalam pencarian Google dan lihat di mana Ford terdaftar. Mereka tidak. Mengapa? Karena mereka tidak akan menaruh uang mereka pada sesuatu yang benar-benar subyektif dan tidak dapat diprediksi seperti peringkat pencarian. Mereka telah mengambil pandangan yang lebih tinggi dari peta jalan dan mereka menemukan persimpangan perdagangan yang lebih tinggi untuk memilih tempat-tempat untuk mengatur iklan Internet mereka.KESALAHAN% 231 RINGKASAN: Ini bukan tentang Search Engine.
BISNIS KESALAHAN KEDUA ADALAH PEMBUATAN MENGENAI INTERNET
Raksasa media seperti CBS, Disney, Clear Channel Radio Stations dan lebih percaya rahasia ke Internet adalah konten. Ini bukan. Mereka begitu banyak berinvestasi dalam konten dengan menara, peralatan, dan bakat sehingga mereka secara otomatis menganggap Internet bekerja berdasarkan prinsip yang sama dengan media tradisional. Mereka harus menganggap ini karena mereka harus melindungi investasi mereka. Tidak. Letakkan Seinfeld, acara TV paling populer dalam sejarah, di Internet, dan beberapa orang menontonnya. Mengapa? Karena internet adalah tentang konektivitas. Selain itu, jumlah Sesi Pengunjung Unik ke Internet setiap hari di Amerika Serikat adalah 800 juta. Dan kurang dari 25% dari mereka pergi ke atau melalui Search Engine. Dengan kata lain, ukuran Traffic Internet TIDAK akan atau melalui Search Engine adalah 75% dari total Sesi Pengunjung Unik. Dengan kata lain - bagian non-linear dari Internet adalah 3 kali lebih besar dari sisi linear atau Search Engine dari Internet. Strategi pemasaran internet Smart menambang dan mengarahkan lalu lintas dari seluruh Internet kembali ke situs yang ditargetkan tanpa menggunakan Search Engine. Itu karena kesuksesan internet tidak berdasarkan konten, itu didasarkan pada konektivitas. Lihatlah di Myspace. Ini memiliki konten nol kecuali seseorang terhubung dan membuat bagian dari konten itu sendiri. Pada tulisan ini, ada lebih dari 95 juta akun di Myspace dan tidak ada yang menemukannya di Search Engine, atau Myspace pernah beriklan di media tradisional.BISNIS KESETARAAN KETIGA YANG MENGHASILKAN INTERNET
Para pakar pemasaran tradisional masih berpikir bahwa mereka sedang membeli demografi. Ini mudah dimengerti. Ketika seseorang membuat iklan yang berarti membeli dengan afiliasi CBS atau ABC atau bahkan pada pembelian nasional, mereka menargetkan orang-orang yang paling mungkin untuk membeli produk mereka, bukan? Itu harus masuk akal bagi kebanyakan orang. Ambil contoh sebuah homebuilder. Mereka menargetkan seorang wanita usia 25 - 54 dengan dolar medianya karena penelitian mereka menunjukkan bahwa perempuan mendominasi matriks keputusan untuk pembelian rumah. Di dunia media non-tradisional, dunia Internet, "pembelian iklan" Anda didasarkan pada kata-kata. Semua lalu lintas bergerak di Internet berdasarkan kata-kata. Pembangun rumah yang sama membeli "iklan" berdasarkan denah lantai. Jika seseorang mengunjungi situs mereka sebagai akibat bergerak di Internet berdasarkan kata yang ditetapkan "denah lantai" Anda harus segera melihat bagaimana kunjungan ke situs web mereka jauh lebih berharga daripada seorang wanita 25 - 54 yang baru saja melihat TV mereka iklan komersial atau cetak mereka di surat kabar harian. Pemasaran Internet cerdas adalah tentang mengetahui kata-kata industri Anda. Ini benar-benar tidak lebih sulit dari itu. Ini tentang mengetahui cara memindahkan lalu lintas di Internet berdasarkan prinsip konektivitas dan prinsip "kepemilikan kata."
KESALAHAN KESALAHAN KEEMPAT ADALAH PEMBUATAN INTERNET
Kesalahan keempat yang dibuat mengenai Internet adalah salah satu merek versus teknologi. Hanya ada dua bagian pemasaran: Merek dan Teknologi. Masalahnya adalah bahwa merek tradisional orang terlalu sering tidak mengintegrasikan teknologi dengan benar ke dalam pendekatan pemasaran mereka - biasanya karena mereka tidak memahami Internet tetapi mereka mengerti surat kabar, televisi dan radio. Di sisi lain, orang-orang media baru percaya itu semua tentang Internet dan teknologi mereka sehingga mereka mengabaikan potensi branding karena mereka berpikir bahwa peran branding berakhir dengan semua media tradisional. Smart Internet Marketing menggabungkan merek dan teknologi. Merek tidak lebih dari persepsi dan persepsi diukur dalam kata-kata - kata-kata yang digunakan orang untuk mendeskripsikan bisnis Anda dan penawaran produk / layanan.KESIMPULAN
Jadi pemasaran Internet yang cerdas di tahun 2006 mudah dimengerti jika Anda memahami empat kesalahan yang dibuat terkait pemasaran di dunia yang cepat berubah ini. Mengakui bahwa internet memiliki sisi non-linear yang 3 kali lipat dari yang dimiliki oleh Mesin Pencari.
Pindah ke tambang dan mengalihkan lalu lintas bukan teknologi tetapi itu adalah proses - proses yang didasarkan pada prinsip-prinsip matematis dan branding suara.
PRINSIP MATEMATIKA: Skala ekonomi untuk kelompok selalu lebih kuat daripada yang dimiliki individu.
PRINSIP BRAND: Merek untuk bisnis Anda adalah tentang memiliki kata-kataInternet dan kata-kata itu harus menjadi dasar dari apa yang orang katakan tentang Anda dan bisnis Anda.
0 komentar:
Posting Komentar